Jalan Santai dan Undian 4 Sepeda Motor Warnai Puncak Millenial Road Safety Festival

Lingga, NAK-Perayaan puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) 2019, diramaikan ribuan warga masyarakat se-Pulau Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, di Lapangan Merdeka Dabo, Kecamatan Singkep.
Acara puncak ditandai kegiatan jalan santai yang diselenggarakan kesatuan Markas Komando Polres Lingga, Minggu (24/2/2019), mulai pukul 10.00 WIB.
Atraksi berlalu lintas yang diperagakan satuan unit Polres Lingga.
“Peserta jalan santai pada acara Millenial Road Safety Festival ini lebih kurang 8.000 orang dan malah bisa lebih, mulai anak-anak sekolah sampai masyarakat biasa dan kegiatan akbar dalam catatan sejarah di tahun 2019 ini,”ujar Kompol Rusdwiantoro selaku Kabagobs Polres Lingga saat dikonfirmasi.
Pengamanannya dari semua unit satuan Polres Lingga dan bekerja sama dengan Satuan Polisi Pamong Praja serta dan Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, ujarnya.
Baca Juga! Kisah Pilu Gadis Kecil di Riau, Hidupi 2 Adiknya yang Masih Balita
Suasana jalan santai.
Dalam acara ini, kita juga menyiapkan ratusan hadiah, mulai hadiah unggulan sebanyak 4 unit sepeda motor baru, 9 unit sepeda dan hadiah lainnya. Semua itu didapat peserta, berdasarkan hasil cabutan undi kupon yang disediakan lebih kurang 7000 lembar untuk dibagikan kepada setiap peserta jalan santai, jelas Kompol Rusdwiantoro.
Selain giat jalan santai, ada juga kegiatan

atraksi para pengguna kendaraan berlalu lintas yang diperagakan satuan unit Polres Lingga dan atraksi polisi cilik serta diiringi hiburan sebagai selingan, di acara pencabutan undian kupon yang sudah kita sediakan, pungkas Kompol Rusdwiantoro yang akrab disapa Toro.(mhmd)

Pos terkait