Jalan lintas nias barat yang belum lama di gunakan, kini patut di telusuri. Bupati nias barat segera tanyakan dengan Kontraktor

  • Whatsapp

Nias Barat, NAK-Lanjutan Peningkatan Jalan Ibu kota Nias barat Sudah Selesai  PUPR Kabupaten nias Barat Kenapa pekerjaan meningkatkan Jalan dari onolimbu menuju bawadasi, di teruskan dari bawadasi menuju onowaembo kecamatan lahomi kabupaten nias barat yang seharusnya 31 Desember 202018 sudah selesai pekerjaan artinya selesai tidak selesai pekerjaan maka di putus kontrak pelaksanaan kegiatan pembangunan  apa bila tidak per 31 Desember 2018 putus kontrk  tutur salah satu masyarakat yang tidak di tulis namanya.

Di lanjutkan mengatakan kan sudah ada perjanjian kotrak jangkah waktu pelaksanaa pekerjaan tersebut,nah yang Saya tanya Bagi kontraktor yang tidak selesai pelaksanaan per 31 Desember pekerjaan pembangunan di Putus kontrak,atau ada kebijakan pemerintah daerah tuturnsumber ?

Bacaan Lainnya

Tetapi Sikap Bupati Nias barat Faduhusi Daeli S.pd sangat peduli  terhadap masyarakat nias barat sehingga perjanjian jangkah watu kotrak Rekanan Untuk melaksanaan pembangunan jalan lintas Kabupaten Kota nias barat tersebut,Dari desa onolimbu menuju desa onowaembo kecamatan lahomi kabupaten nias barat Dilanjutkan pekerjaan pada bulan januari yang lalu  2019 sehingga pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan tersebut Selesai Itulah salah satu kinerja Pemerihtah nias barat yang tegas dan legas bebas dari korupsi dan nepotisme Nias barat tetap Berdaya tutur sumber.

dan pertanyaan dalam lanjutan pekerjaan tersebut terhadap kepala daerah nias barat .
Apakah kegiatan pembangunan dari desa onolimbu tersebut dimana tahun 2018 mulai di kerjakan proyek itu namun pihak kontraktor itu tidak  putus kontrak pada 31 Desember 2018 sehingga bisa di kerjakan awal tahun 2019 ini?. (sabar)

Pos terkait