Gunadi-Ketua LSM(Lipan)Lampung Utara Laporkan Ke Polda.Ada Nya Penghinaan Terhadep Wartawan, Gusna Husada Pemilik Klinik

LAMPUNG UTARA,NAK – Wartawan dalam menjalani tugasnya kadang kali menemukan permasalahan saat di lapangan.

Pelecehan sudah menjadi sarapan pagi dan penganiayaan terkadang harus menjadi kado pahit dalam menjalani tugasnya.

Bacaan Lainnya

Gunadi, Wartawan Media Buana Informasi Tv, harus melaporkan prilaku pemilik Klinik yang di anggap tidak terpuji kepada dirinya. Sabtu (16/2/2019)

Pasalnya, Niat baik Gunadi, saat memberitahukan kepada pemilik Klinik Gusna Medika tersebut. Mengenai bendera yang terpasang tepat di depan Klinik Gusna Medika. Yang ber-alamatkan di jalan Lintas Sumatera, Kampung Umpu Kencana, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Waykanan dalam keadaan lusuh dan sobek mendapatkan tanggapan yang salah arti dari pemilik Klinik Gusna Medika.

Diketahui pemilik Klinik Gusna Medika tersebut berinisial (AC).

” Niat saya baik, saya ingin memberitahukan tentang Bendera yaitu UU no 24 tahun 2009, karena kami melihat bendera merah putih yang terpasang tepat di depan Klinik tersebut dalam keadaan sobek dan lusuh serta kusam, Namun saat pemilik Klinik itu datang beliau sontak memaki-maki kami dan melakukan kekerasan terhadap wajah saya dengan cara memegang wajah saya,serta melontarkan kata-kata bahwasannya kami wartawan ingin meminta-minta uang.”Ucap Gunadi yang akrab di sapa Gun.

Dengan adanya kejadian ini Gunadi bersama rekan-rekannya akan melaporkan kejadian tersebut ke Polda Lampung.(april)

Pos terkait