Dana Desa Lolohewa Anggaran 2018 Kec. lolowa,u Kab. nias selatan Visik Selesai Sesuai Hasil Musyawarah Desa

  • Whatsapp

Nisel, NAK -Pelaksanaan kegiatan dana Desa ADD dan DD Desa lolohewa Kec. lolowa,u Kabupaten Nias Selatan Terlaksana Dengan Baik, Visik yang di laksanakan Kepala Desa lolohewa Fobaso Halawa, sesuai hasil  Apedes Dan Rab Desa Pada anggaran Tahun 2018 Tersebut, Dimana Media ini konfirmasi kepada salah Satu tokoh Masyarakat Lolohewa atas nama Rekaman nduru, Pada saat media ini Melintas Jalan dari kecamatan Hilimegai, Menuju Desa Lolohewa Kecamatan Lolowa,u kabupaten nias selatan mengatakan, “Pelaksanaa Dana Desa  tahun Anggaran 2018 Di Desa ini Sudah Selesai, sesuai Visik Pembangunan Ada 4 (empat titik) Visik Kegiatan Pembangunan Desa lolohewa tersebut di antaranya.

1.pengaspal Ruas Jalan satu 130m
2.Pengaspal Ruas jalan. Dua 491m
3.pengaspal Ruas jalan. Tiga 165m
4,pengaspal Ruas jalan. empat 65m, Dan Parit Beton sekaligus tembok Penahan Panjang 34m.

Bacaan Lainnya

Di lanjutkan Rekaman Nduru, iya juga Mengatakan Pada Hari Jum’at tanggal 1/2/2019 Inspektorat Kabupaten nias selatan Melakukan monitoring Pelaksanaan Visik Dana Desa lolohewa Tersebut, Tem dari Inspektorat kabupaten nias selatan mengatakan,” Kita puji dan syukur Pada yang Maha kuasa Bahwa sahnya Pelaksanaan Kegiatan Dana Desa lolohewa Tahun 2018 Bisa selesai, Namun Kita harapkan pelaksana Dana Desa Tahun 2019 Ini Supaya Di Lanjutkan Sesuai Peraturan Dan Ketentuan Pemerintah Daerah Nias selatan Dan pemerintah Pusat.

Pada hari kamis tanggal 14/02/2019 Media ini Konfirmasi Kepada Kepala Desa lolohewa Kecamatan lolowa’u Di rumahnya FOBASO Halawa, Tentang Pelaksanan Dana Desa Tahun 2018 Di Desa lolohewa Tesebut, Namun tidak Bisa Dintemui, Karena kepala desa  Sedang Keluar Daerah Di buhungi Melalui Hp. seluler Tidak kunjung Konfirmasi Hp Mengatakan No Yang anda tunjuk Sedang Di luar jangkauan Coba beberapa saat lagi.

(sabar)

Pos terkait