Kapolda Sumut hadiri silaturahmi tatap muka, dan Silaturahmi Dengan Masyarakat Johor

Medan,NAK Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto ,SH , MH , Selasa , 12 /2/19  menghadiri kegiatan Silahturahmi dan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Medan Johor yang dilaksanakan  dijalan A.H Nasution Medan.

Kegiatan tatap muka dan silaturahmi tersebut juga  dihadiri oleh Wakapoldasu Brigjen Pol mardiaz Kusin Dwihananto , SIK , MHum , PJU Polda Sumut , Kapolrestabes Medan Kombes ,Wakapolrestabes Medan ,PJU Polrestabes Medan , Kapolsek Delitua , Camat Medan Johor , Tokoh masyarakat , Tokoh Agama dan Ratusan  Masyarakat Medan Johor

Bacaan Lainnya

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka tersebut dilaksanakan untuk  menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan pileg dan pilpres tahun 2019

Surya bakti dalimunte seorang tokoh agama yang hadir dalam kegiatan tersebut mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Kapoldasu , Wakapoldasu bersama rombongan yang sangat peduli kepada kami warga kecamatan Medan johor , Kami juga turut mendukung pemilu 2019 supaya  aman dan damai.

Surya  juga kembali mengucapkan terima kasih , kali ini dia mengucapkan terimasih  kepada bapak Kapolrestabes Medan yang dinilai sangat luar dalam kegiatannya setiap hari menyapa subuh.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH dalam pidatonya mengatakan ” Mari kita pelihara Stabilitas Kamtibmas di wilayah Sumatera Utara  dan Jangan mudah percaya terhadap  berita hoax , berita ujaran kebencian serta isu sara.


Kapolda Sumut juga meminta ” Kepada anggota Polri harus mampu mengidentifikasi faktor-faktor yang mungkin bisa menjadi pemicu timbulnya kriminalitas .

” Oleh karena itu kepada seluruh anggota jajaran Polda Sumatera Utara untuk supaya langsung turan kepada masyarakat , untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat sejak dini , dengan harapan bahwa permasalahan-permasalahan yang mungkin dihadapi masyarakat dapat kita carikan solusi penyelesaian agar tidak muncul menjadi ambang gangguan.

Mari lakukan pendekatan ke masyarakat,bila terjadi permasalahan di masyarakat karena kita  mengenal tokoh-tokoh masyarakat maka permasalahan-permasalahan tersebut tidak berkembang.bisa diisolasi sedemikian yang pada akhirnya dapat diselesaikan sesuai dengan harapan masyarakat.

(Leodepari)

Pos terkait