Acara pekan olahraga dan seni, yang ke VI. Di meriah kan oleh berbagai kegiatan, Mahasiswa STAK KABOD ambil bagian

  • Whatsapp

Batam,NAK-dalam acara ini, pekan olahraga dan seni yang ke VI di meriahkan oleh berbagai olahraga, terlihat pun Dari STT STAK KABOD ikut berpartisipasi untuk memeriahkan acara tersebut, (19/02/19).

Dalam hal ini, Otenieli Waruwu, M, Pd. Mengatakan bahawa acara ini memang sekali setahun namun hal ini juga penting bagi kalangan mahasiswa, perkembangan ini sangat bermanfaat,

Bacaan Lainnya

“Memang acara satu kali dalam satu tahun, setiap tahun nya berbagai STT dari kalangan kampus yang ikut memeriahkan termasuk STT STAK KABOD BATAM mengambil bagian kali ini.

Acara ini juga ikut hadir berbagai kepala pemerintah, dan untuk kedepannya akan lebih kita giatkan lagi, Pak Otenieli Waruwu, M. Pd. ini juga selaku Dosen Mahasiswa Stak Kabod Batam.

“Untuk di kampus STT Stak Kabod kota juga masih menerima mahasiswa yang ingin berminat untuk mengejar cita-cita nya dalam dunia pendidikan dan kebudayaan, ungkapnya.

Terlihat juga acara tersebut berjalan dengan baik hingga selesai terlihat mahasiswa Stak Kabod sangat semangat dan tidak mengenal lelah demi masa depan yang akan di capai.

“dan besok dengan hal yang sama kita juga mengadakan acara ini di tempat STT Real Batam centre Batam, kami harap semua kalangan mahasiswa ikut hadir dan bisa mengambil bagian di berbagai kegiatan yang telah di tentukan oleh panitia, “tutup Otenieli.

(Pimpinan Umum veri Gulö)

Pos terkait