Utusan Sarumaha, SH Calon Legislatif Kota Batam 2019-2024 dapil 4 sagulung

  • Whatsapp

Batam, NAK-Pada Tahun Pemilu 2019 para kontestan yang ikut dalam Pileg 2019 ini mulai menyosialisasikan mereka kepada Masyarakat Batam, supaya warga lebih mengenal mereka untuk mendapatkan simpatisan. Menyampaikan Visi Misi baik melalui perkumpulan maupun dengan mendatangi warga dalam acara-acara pesta ataupun dalam konteks bantuan kepada warga yang lagi berduka.
Salah satu Putera yang berasal dari Nias yaitu UTUSAN Sarumaha,SH Beliau ini adalah seorang Pengacara dan sekarang masih sebagai Sekretaris DPD HIMNI (Himpunan Masyarakat Nias Indonesia) Provinsi Kepulauan Riau.

Saat saya berbincang-bincang dengan beliau soal sikap Warga Batam yang berasal dari Nias (Ono Niha), tentang beliau dalam pesta Demokrasi 17,April 2019 sebagai Calon Legislatif DPRD Kota Batam.
Utusan Sarumaha menyatakan, Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Ono Niha (Warga yang berasal Nias) yang telah menyampaikan Doa dan dukungan baik melalui persatuan Mado, STM Banua serta perkumpulan Doa dan sebagainya serta perorangan, mereka telah mendukung saya dari awal proses sampai saya menjadi salah satu yang menjadi Caleg. Ini tidak lepas dari doa dan dukungan dari Talifusogu/Iwagu yang membuat saya tetap Optimis dapat meraih Kemenangan dalam pesta Demokrasi tahun 2019 ini. Semoga seluruh Masyarakat Nias yang berdomisili di Kota Batam ini, dapat menggunakan Hak suaranya pada tanggal 17,April 2019. Jelas Utusan sapaan akrab beliau sehari-hari .

Bacaan Lainnya

#US1
#Dapil4
#HANURA13
13ANGKIT-JAYA-MENANG

Bersatu Kita Bisa…
Bersama Kita Maju…

(Red/Yus)

Pos terkait