tranfusi darah saat di adakan di imigrasi, terlihat Sebanyak 80 kantong

Batam, NAK -tranfusi darah saat di adakan di imigrasi terlihat Sebanyak 80 kantong

hasilnya, dalam rangka kegiatan hari Bhakti Imigrasi Ke 69 mengambil tempat di aula lantai II kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam.

Bacaan Lainnya

Trlihat terdiri dari Kepala Imigrasi, Pegawai, Instansi Pemerintahan, pegawai BP Batam, Satuan TNI dan Polri, Kejaksaan, warga Umum. Ikut juga berparsitipasi donor darah.Rabu (16/1/2019).

Terlihat Panitia dan serta humas Imigrasi Irwanto mengatakan kepada wartawan, didalam kegiatan di sela- sela acara donor darah,

” kegiatan ini yang dilakukan diantara lain, kegiatan Panti sosial,Donor Darah ,Olah Raga, jalan santai bersama seluruh pegawai dan keluarga Imigrasi, Kunjungan kepanti Asuhan, Kunjungan Panti Jompo, Ziarah Makam Pahlawan, Berkunjung ke darmaga pelabuhan, Santunan Anak jatim, Ziarah Ke Makam Pahlawan.
Pada acara pada tanggal 26 Januari 2019 akan dilaksanakan upacara Hari Bhakti Imigrasi Ke 69 mengambil tempat dihalaman kantor dan usai upacara dilangsungkan pemotongan nasi tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam.” Ungkap Irwanto.

Dia juga mengatakan bahwa untuk acara selanjutnya, kepala Imigrasi Kelas I Khusus TPI Batam Lucky Agung Binarto yang diwakili oleh Humas Imigrasi Irwanto,” kegiatan ini dilaksanakan diseluruh Indonesia dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi yang Ke 69.
Yang bertema,” Hari Bhakti Imigrasi Yang Ke 69,

“Kegiatan ini juga akan seterusnya dengan satu persatu pada hari berikutnya,” Tutup Irwanto.
(Veri)

Pos terkait