SILATURAHMI CALEG PARTAI BERKARYA RELAWAN PENDUKUNG DAN SIMPATISAN PARTAI BERKARYA DENGAN MASYARAKAT SEI SAMAK.

BATAM, NAK – Masyarakat antusias menghadiri Jumpa Kangen Relawan Pendukung dan Simpatisan Partai Berkarya.yang turut dihadiri oleh calon legislatif (caleg) DPR RI daerah pemilihan kepulauan Riau SUPANDI AR,S.sos,M.HUM. caleg DPRD Provinsi Kepulauan Riau,TAUFIK GUNAWAN.serta caleg DPRD Kota Batam HADI NASRULOH.

Ketiga caleg merupakan dari Partai Berkarya,dan menggelar Jumpa Kangen Relawan Pendukung dan Simpatisan Partai Berkarya dengan Masyarakat Sei Samak Pada hari sabtu,05/01/2019.
Kegiatan Silaturami berlangsung dikampung Sei Samak,Kelurahan Tanjung uncang kecamatan Batu Aji.Agenda yang dikemas dalam jalin aspirasi masyarakat,serta silahturahmi.

Bacaan Lainnya

Ketiga caleg turun langsung kemasyarakat,mereka ingin mendengarkan secara langsung aspirasi masyarakat yang selama ini yang mereka keluhkan.

SUPANDI AR,S.sos.M.HUM yang merupakan caleg DPR RI dapil Kepulauan Riau mengatan,kita turun langsung kemasyarakat ingin silahturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat, juga untuk memperkenalkan diri kemasyarakat.kita mohon Do’a Restu Dukungan nya. aspirasi masyarakat yang selama ini mereka keluhkan akan kita perjuangkan setelah terpilih di tgl 17 April 2019 ini.

Caleg DPRD Provinsi kepulauan Riau Taufik Gunawan juga berharap apa yang disampaikan masyarakat aspirasinya ke kita setelah terpilihnya nanti akan kami perjuangkan dan kami juga meminta Do’a Restu Dukungan nya. Kita hadir untuk silahturahmi dan jumpa kangen relawan pendukung dan simpatisan Partai Berkarya dengan Masyarakat tuturnya.” (gs)

Pos terkait