KEPALA PERPUSTAKAN. KAB.NIAS BARAT. SUMUT MUSILI GULO DI DUGA GELAPKAN. DANA PEMELIHARAAN KENDARAAN RODA EMPAT DAN SEKALIGUS REKAYASA TANDA TANGAN HONOR PTT.

Nias Barat, NAK – Berdasarkan hasil newsantikorupsi.com di lapangan dari sumber informasi yang tidak di sebut namanya mengatakan bahwa, kepala dinas perpustakaan musili gulo gunakan dana pemeliharan kendaraan pemerintah di duga tidak jelas di antaranya :
1. Pemeliharaan kendaraan perpustakaan mulai bulan januari sampai bulan september 2018 tidak jelas dana pemeliharaan kendaraan tersebut di kemanakan tutur sumber.

dilanjutkan di jp katakan bahwa kendaraan roda 4 (empat) dinas oerpustakan kabupaten Nias Barat itu 2 unit, namun mulai januari  sampai september 2018 hanya 1 unit yang  beroperasi mobil dinas perpustakaan yang 1 unit itu tidak beroperasi mobil dinas tersebut, kadis perpustakaan tidak di bawa ke kantor dinas, malah di tinggalkan di rumah, di duga mobil dinas perpustakaan tersebut di jadikan  angkutan pasir dan angkutan ubi untuk makanan ternak, kadis perpustakaan tutur narasumber.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya ternyataan sumber yang tidak di tulis namanya bahwa kelakuan kadis perpustakaan tersebut ada 5 orang PTT kantor perpustakaan tidak jelas aktif namun kadis perpuatakaan bayar honor malah ada salah satu PTT kantor dinas perpustakaan ada namanya di kantor perpustakaan dan bertugas di pariwisata.

bagaimana itu? tutur sumber apakah tidak melanggar aturan dan ketentuan pemerintah daerah hal seperti itu.  News antikorupsi temui kadis perpustakaan kabupaten nias barat pada tanggal 25 januari 2019 di ruangan kerjanya untuk wawancara tentang dugaan penyelewengan anggara pemeliharaan kendaraan dan untuk dugaan PTT yang tidak jelas di perpustakaan nias barat tersebut.

Musili gulo kadis perpustaan tersebut membantah semua dugaan itu, namun di sisi lain dalam informasi sumber bahwa mana ada maling mengaku maling tentu ada pembelaan unntuk pribadinya.

(Sabar Halawa)

Pos terkait