DEKLARASI PWN (PERSATUAN WARTAWAN NASIONAL) KABUPATEN PEMALANG JAWA TENGAH

  • Whatsapp

Pemalang, NAK -deklarasi PWN (persatuan wartawan nasional) kabupaten pemalang yang dilaksanakan dibale gandrung desa gambuhan kecamatan pulosari kabupaten pemalang, Selasa(29/12/2018).

Acara deklarasi dihadiri ketua PWN jateng BpkAli Rosidin, Camat pulosari,Danramil pulosari,kapolsek pulosari ,dan tamu undangan Bpk DRS.H.A.Hakam Naja,M.SI anggota DPR RI dan para kades kecamatan pulosari.
Ketua PWN jateng Ali rosidin dalam sambutanya “menghimbau dan mengajak kepada anggota PWN pemalang khususnya dan jateng pada umumnya agar dalam menjalankan tugas jurnalis secara profisional,jgn sampai melanggar kode etik dan independent, sudah masuk nuansa politik diharapkan anggota PWN agar bisa berimbang dalam memberitakan paslon pilpres, tidak memihak salah satu dan harus hati – hati dalam melangkah dan pemberitaan.
Ketua PWN kabupaten pemalang Abadan,mengucap “terimakasih kepada semua pihak yang hadir dan yang mendukung serta partisipasinya dalam acara deklarasi PWN sehingga acara deklarasi PWN berjalan dengan lancar.PWN kabupaten pemalang,adalah wadah organisasi pers yang didalamnya terdapat 10 media baik online, cetak dan mingguan.
Kapolsek pulosari Bpk AKP Ketut Astawa dalam sambutanya,meminta kepada PWN untuk agar bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah dalam hal penyampaian program program pemerintah kepada masyarakat kabupaten pemalang bermitra dengan kepolisian,TNI serta birokrasi, Kapolsek pun mengucapkan selamat atas deklarasi PWN semoga PWN sucses dan profisional dalam menjalankan tugasnya.

Bacaan Lainnya

Acara deklarasi PWN kabupaten pemalang juga diadakan santunan anak yatim,jalan santai dan penanaman pohon,serta pembagian hadiah dan door price.maju dan sucses PWN kabupaten pemalang.

(Hasan)

Pos terkait