LASMINAR BR. MANALU : sebagai sekretaris, saya siap membantu Ketua untuk memajukan PAC Batam kota

  • Whatsapp

Batam, NAK- saat pelantikan PAC Ikatan Pemuda Karya kota batam yang langsung dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Tingkat II Kota Batam Hendrik Rajagukguk bersama sekretarisnya Lambok Siahaan dan seluruh pengurus mulai dari DPD dan DPC.

Hal ini untuk menaruh jabatan kepada yang telah dipilih Budi Bukti Purba menerima jabatan sebagai ketua Pimpinan Anak Cabang Kota batam.

Bacaan Lainnya

Untuk melantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Batam Kota di KBC Batam Center, Selasa (18/12/2018) langsung di pimpin oleh ketua DPD Hendrik Rajagukguk.

Dalam pelantikan tersebut, Budi Bukti Purba resmi Menerima jabatan sebagai Ketua Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batam Kota.

Pada acara tersebut juga, LASMINAR BR. MANALU sebagai Sekretaris menyatakan bahwa pihak nya dia siap untuk memajukan apa pun kegiatan PAC Ikatan Pemuda Karya,

” saya Sebagai sekretaris, saya siap membantu Ketua untuk memajukan serta menyukseskan apa pun kegiatan sebagaimana yang telah di atur dalam berorganisasi, PAC Batam kota Saya siap untuk memajukan dan mengembangkan apa pun kegiatan. dan saya ingin membuktikan bahwa organisasi kepemudaan IPK khususnya Kec. Batam kota adalah organisasi yang cinta dan damai, frendly, peduli dan senantiasa berkarya untuk kemajuan kota Batam yang kita cintai ini, maka dari itu dari semua pengurus kuota perempuan lebih diperbanyak. Kita juga mau memberdayakan perempuan2 untuk lebih Agresif dan aktif dalam berkarya,”tutupnya.
(Red)

Pos terkait