Baznas Siak Dan UPZ Tualang Berikan Bantuan Rumah Layak Huni

SIAK. NAK – Baznas Siak yang Bekerjasama dengan UPZ Kacamata Tualang berikan Bantuan perumahan layak huni kepada warga kampung Maredan Barat, Senin ( 21 Des 18 ) di kampung Maredan Barat Kec. Tualang. Tampak hadir pada acara peletakan batu pertama perumahan layak huni Warga Camat Tualang, Ketua Upz Kecamatan Tualang Penghulu Maredan Barat H.M Al Jufri, S.Sos, baznas Kabupaten Siak, ibu korwir pendidikn dan kepala sekolah.

Adapun salah warga penerima bantuan ini Ibu Siti Fatimah Sinaga salah satu warga kampung Maredan Barat dengan nilai bantuan sekitar 50 Jt lebih yang berupa pembngunan rumah 6 x 8 yan bersumber dana dari Baznas Kab. Siak dan UPZ Kacamata Tualang berkerjasama dengan Kwatir Pramuka Kec. Tualang.

Bacaan Lainnya

Penghulu Maredan Barat H.M Al Jufri, S.Sos yang diwawancarai awak media Berharap supaya bantuan ini betul – betul bermanfaat bagi warga. ” Ya, harapan kita supaya rumah bantuan ini bisa bermafaat dijaga dan dirawat sebagai tempat berkumpulnya keluarga. dan kami juga mengucapkan Termakasih kepada seluruh masyarakat Kec Tualang yang telah mmbayarkn zakat dibaznas dan di Upz mudah – mudahanan kedepanya lebih tinggi dan meningkatnya orang – orang kaya membayarkan zakatnya dibaznas dan Upz Kecamatan dan dan kampung. ” Ujarnya.

Tambahnya. ” Kita juga pengurus Upz Kecamatan Tualang kedepan akan berkordinasi juga dengan pihak – pihak perusahaan yang beroprasi di Kec. Tualang untuk bisa berkontribusi membagikan sebagian dari penghasilanya melalui Upz. ” Jelasnya.

(Opto)

Pos terkait