Pelantikan komda katolik KEPRI, periode 2018-2021

  • Whatsapp

Batam, NAK – Pelantikan kepengurusan komisariat daerah (komda) pemuda katolik provinsi kepulauan riau, periode 2018-2021, (17/11/18) dini hari.

Dengan Ada nya pelantikan komda ini untuk memperkuat pancasila dan NKRI dari pulau ke pulau,melalui konsolidasi penguatan internal komisariat daerah (komda) pemuda katolik provinsi kepulauan riau.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum,
Dr. Karolin Margaret Natasa
Sekretaris Jendral, Christopher Nugroho, St, Msi
Ketua komda daerah, Johanes SM Sitohang.
Sekretaris Daerah Komda, Hendrokus, Uring.

Dihadiri oleh. Turut hadir undangan, Bapak, Haripinto, DPD RI
Bapak, Jasarmen Purba DPD RI
Bapak. Thomas Suprapto DPRD KEPRI.
Wakil Walikota Bapak. Amsakar Ahmat.
Ketua DPRD Kota Bapak. Nuryanto.
Pastor Moderator.

Selain juga dalam gereja kita juga bergerak sesuai organisasi diluar, ” kalau di dalam gereja kita tetap pemuda katolik sesuai keagamaan kita, kalau di luar kita ber organisasi seperti organisasi yang, pelantikan beberapa anggota dewan yang akan hadir sebagai undangan kita,” ujarnya.

Dengan ada nya persatuan komisariat daerah (komda) sesudah kita di sahkan dari pusat untuk memegang amanat dan mandat yang akan di berikan pada kami, maka dari itu kami akan sungguh-sungguh untuk menjalankan sesuai yang di mandatkan.

“Kalau kita di luar kita bersahabat sesuai organisasi, karena periode kita 2018-2021, kita sama-sama memajukan rakyat dan mencerdaskan anak bangsa bersatu kita teguh untuk memperkuat dan mempertahankan NKRI kita ini, tutupnya, Johanes SM Sitohang ketua Komisariat Daerah (komda).
(Veri/Fira)

Pos terkait