PAK KATAM CALON KADES NO URUT 5 DESA DATAR KECAMATAN WARUNG PRING KABUPATEN PEMALANG

Pemalang, NAK – Pak Katam adalah salah satu calon kades desa datar dengan no urut 5 yang akan mengikuti pilkades serempak dikabupaten pemalang putaran terakhir yaitu tanggal 4 november 2018, jumlah kandidat 5 calon, jumlah DPT 2310 orang,dengan jumlah Bilik 5 TPS,Pak Katam dalam wawancaranya pada awak media mengatakan” dalam pemilihan dengan munggunakan E. voting yang pertama dikabupaten pemalang, memang mengalami kesulitan atau kendala terutama untuk batas usia 40th keatas,untuk mengatasi itu kita harus lebih dalam memberikan sosialisasinya karena mengingat faktor usia.

lain halnya dengan pemula yang cepat dalam menerima sosialisasi tentang E.voting,pak Katam mengajak pada warganya,mari bersama sama untuk menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani demi kemajuan desa,dan menjaga keamanan ketertiban supaya terlaksana pilkades desa Datar dengan aman tertib dan terkendali,siapapun yang jadi nanti wajib kita hargai dan kita hormati.

Bacaan Lainnya

begitu tuturnya. warga datar yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan” Pak Katam sosok orang yang baik,sosialnya tinggi mudah mudahan pak katam menjadi kades Datar periode ini.

(Hasan)

Pos terkait