Ma’Ruf, Apresiasi pendukung Jokowi di KEPRI, dan ideologi pancasila. ini pidatonya

Batam, NAK -Ma’Ruf Cawapres ini sangat semangat untuk menga presiasi pendukubg Joko Widodo Calon Presiden di tahun 2019 yang akan datang, serta menyemangati para relawan nya yang ada di seluruh Kepuluan Riau (KEPRI) (15/11/18).

KH. Ma’Ruf Calon Wakil presiden Tahun 2019 ini tidak mengenal walau pun hujan demi masa depan negara guna menyukseskan Pilpres di tahun 2019 yang akan datang.

Bacaan Lainnya

para pendukung Jokowi-Ma’Ruf Amin untuk datang ke tempt pemenangan di kawasan Batam Centre.
Tidak di sangka, dalam hal ini Pidato, Ma’ruf Amin sangat luar biasa untuk memberikan semangat dan apresiasi kepada seluruh para pendukung yang hadir.

“Aku tidak menyangka senang dan bangga. Aku sangat bangga kepada para pendukung Jokowi-Ma’ruf Amin,” kata Ma’Ruf Saat Amin berpidato di Posko pemenangan, Kamis (15/11/2018).

Dia menerangkan Ma’ruf Amin,
dulu bangsa Indonesia ini hampir saja ketinggalan, tetapi karena adanya semangat bangsa serta para pejuang di Indonesia ini, yaitu anak muda, sekarang terjadilah kemenangan pada tangal 10 November dan sampai hari ini detik ini diperingati sebagai hari Pahlawan.

“Karena muda-mudi tidak pernah mengenal lelah, para pejuang pun, penjajah bisa diusir. Itu masa lalu.

Tetapi masa sekarang dari mana pun pejajahan itu akan kita hadapi bersama. Karena NKRI harga mati,” tambah Ma’ruf Amin.

Setelah itu, KH.Ma’ruf Amin juga mengatakan bahwa ada orang-orang yang akan merubah Ideologi-ideologi Pancasila di negara kita ini, dengan berbagai acara. Nah itu harus kita antisipasi dan memang tidak boleh.

“Pancasila selalu kita pertahankan sampai dimana pun itu. Pancasila adalah NKRI harga mati,” kata Ma’Ruf.

Pancasila UUD 1945 adalah landasan terbentuknya negara Republik Indonesia. Itu terbentuk yang dulu nya sesuai kesepakatan Nasional dan elemen-elemen Bangsa.

“Saat terbentuknya UUD 1945 dan Pancasila menjadilah Indonesia.

itu lah yang kita pertahankan sampai sekarang ini,” Tutup Ma’Ruf Amin.
(Red)

Pos terkait