Kolonel Marinir Edi Juardi Jabat Wadan Lantamal VIII

MANADO, NAK  – Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar. Stud., bertindak selaku Irup pada Pengukuhan Jabatan Wakil Komandan (Wadan) Lantamal VIII Kolonel Mar Edi Juardi yang bertempat di Ruang Lobby Bawah Mako Lantamal VIII.

Dalam kegiatan tersebut diadakan penyematan tanda jabatan dan penandatanganan berita acara Sertijab. Dalam amanat Danlantamal VIII menyampaikan bahwa Wakil Komandan Lantamal VIII bertugas sebagai pelaksana utama dan membantu Komandan Lantamal VIII dalam penyelenggaraan seluruh kegiatan antara lain mengkoordinasikan kegiatan seluruh eselon di jajaran Lantamal VIII, menjamin keselarasan dan keseimbangan mekanisme kegiatan serta mengadakan koordinasi pengawasan dan pengendalian pelaksanaan program dan anggaran Lantamal VIII.

Bacaan Lainnya

Danlantamal VIII berharap kepada Kolonel Marinir Edi Juardi selaku Wadan Lantamal VIII agar dapat menjadi tauladan bagi anggota dan mampu menciptakan suasana kerja yang kondusif, agar seluruh anggota termotivasi untuk memberikan kemampuan terbaik dan pengabdian yang tulus bagi Lantamal VIII.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozez Sipasulta, M.Mar. Stud., Asisten Danlantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, Danlanudal Manado, Danyonmarhanlan VIII, para Kadis/Kasatker Lantamal VIII, dan Perwira Staf Mako Lantamal VIII. Kegiatan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat.

(LANTAMAL VIII)

Pos terkait