Ikuti & Saksikan Serindit Boat Race 2018 Ke II, Hanya di Kabupaten Siak.

SIAK. NAK – Dinas Pariwisata Siak terus melakukan persiapan dalam pelaksanaan event Siak International Serindit Boat Race 2018 Ke II yang akan segera digelar. Event yang berkelas International tersebut di mulai pada Tanggal 15 -18 November 2018.

Penyelenggaraan event SISBR 2018 Ke II dilaksanakan si Tepian Bandar Sungai Jantan. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni menjelaskan, evant Siak International Serindit Boat Race 2018 Ke II ditargetkan akan diikuti oleh 40-60 Tim Dayung yang berasal dari berbagai Daerah baik Dalam maupun Luar Negeri.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pelaksanaan event SISBR 2018 Ke II tersebut juga akan di meriahkan dengan event pendukung seperti Serindit Automotif Fair. Serindit Food Street dan Serindit Music Parade. Adapun tujuan dari event pendukung tersebut digelar, guna menyemarakkan dan memeriahkan event Utama yakni event SISBR 2018.

Dalam penyempaian Kadis Pariwisata Kabupaten Siak Fauzi Asni menjelaskan,” Kegiatan SISBR 2018 Ke II merupakan salah satu langkah Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Pariwisata untuk terus mempromosikan Pariwisata yang ada agar terus tumbuh dan berkembang.

” Pembenahan pelaksanaan event2 saat ini terus kami lakukan untuk meningkatkan kunjungan Wisatawan, Kami berharap dengan dilaksanakan event SISBR ini, para pengunjung yang dari luar Kota Kabupaten Siak maupun luar Provinsi Riau bisa datang dan berlibur ke Siak nantinya sambil menyaksikan event SISBR

Karena itulah kami memilih waktu pelaksanaan event SISBR 2018 di laksanakan pada saat akhir pekan. sehingga wisatawan yang ingin datang ke Siak dapat memanfaatkan momen untuk menyaksikan SISBR sekaligus mengunjungi Destinasi yang lain,” jelasnya.

Dinas Pariwisata Kabupaten Siak juga menghimbau para pelaku usaha agar dapat memanfaatkan event SISBR 2018 dengan baik. Seperti Pemilik Rumah makan, Restoran, Perhotelan, Pelaku UMKM bisa menawarkan produk barang jasa yg dimiliki kepada para pengunjung baik kepada peserta SISBR maupun wisatawan yg datang pada waktu event berlangsung.

(Opto)

Pos terkait