Bupati Lingga aprisiasi atas peran kerja satpol pp

Lingga, NAK- Peringatan hari ulang tahun Satuan Polisi Pamong Praja yang ke 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat yang ke 56 tingkat Kabupaten Lingga dipusatkan di Lapangan Kantor Bupati Lingga hari ini Jumat, 16 November 2018.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Bupati Lingga H. Alias Wello, S.Ip.
Sebelum membacakan amanat Menteri Dalam Negeri sempena perayaan HUT Satpol PP dan Satuan Linmas terlebih dahulu Bupati menyampaikan apresiasi atas peran Satpol PP Kabupaten Lingga dalam memberikan dukungan kegiatan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat, “Saye sangat bangga dengan para personel Satpol PP sekalian yang sudah menunjukkan baktinya di Kabupaten Lingga” sebut Bupati dari tribun kehormatan. Mendagri dalam amanat tertulis yang dibacakan Bupati Lingga juga berpesan agar peran Satpol PP di masa mendatang perlu ditingkatkan begitu juga dengan kesejahteraan personel nya.
HUT Satpol PP dan Satuan Linmas diikuti oleh segenap ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lingga serta peserta dari TNI, Polri, Pelajar SLTA dan dari unsur OKP/Ormas. Walau cuaca cukup terik namun para peserta dengan hikhmad mengikuti upacara hingga selesai.(mhmd)

Pos terkait