Supir Taxi di temukan tewas di atas mobil yang di kemudikannya

Batam, NAK- Seorang pria pengemudi taksi gaek japang panggilan sehari hari ditemukan tewas di dalam mobil taksi yang dikemudikannya, di Jalan Jenderal Sudirman, Batamkota, Senin (08/10).

Pria bernama Yusmar alias gaek japang orangnya suka bergurau yang sehari hari bekerja sebagai supir taksi bandara hang Nadim Batam nomor lambung 242 itu diduga meninggal dunia karena sakit. Saat ditemukan mobil yang dikemudikannya itu dalam keadaan mati mesin.
Jenazah korban ditemukan terbaring di bangku bagian belakang taksi warna biru porttaksi 242 yang dikemudikannya setiap hari .
Salah seorang rekannya sesama supir taksi, mulyadi, mengatakan mereka mengetahui korban meninggal dunia setelah mendapat informasi dari rekan sesama supir taksi bandara Hang Nadim, Batam.

Bacaan Lainnya

“Kami tau nya tadi pas habis maghrib. Makanya kami langsung datang kesini,” ujar Mulyadi dan rekan rekannya sesama sopir
Dikatakan Mulyadi ,sebagai wakil ketua taksi bandara hang Nadim korban memang diketahui memiliki riwayat sakit Asma.
Selain itu, korban juga baru mulai hari ini kembali mengemudikan taksi miliknya itu.karna siap istirahat sambil berobat
“Selama ini supir cadangan yang mengemudikan taksi nya itu. Kalau tidak salah beliau baru hari ini turun nyupir lagi,” ucapnya.
Pantauan dilapangan, jenazah korban pun langsung di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri.jam 22 00 dengan ambulan dan di iringi rekan rekan dia di belakang ( Supardi )

Pos terkait