Ratusan Kejuaraan Atlet Karate Tingkat Pelajar Berjalan Dengan Sangat Meriah.

Gunungsitoli, NAK- Ratusan Atlet Karate tingkat pelajar antar sekolah berjalan sangat meriah dimana Dewan pengurus Besar Tako Indonesia hadir dalam pemberian Medali Dan Piagam.

Kejuaraan karate tingkat Pelajar kota Gunungsitoli Tahun 2018 yang dimulai dari tanggal 20 Oktober dan diakhiri 21 Oktober yang dilaksanakan Di Aula kodim 0213 Kota Gunungsitoli.

Bacaan Lainnya

Brigadir Fran’s Emanuel Butar-Butar sebagai ketua FORKI Dan Putra Hidayat Zebua sebagai pemerhati karate Kota Gunungsitoli Turut hadir dalam menyaksikan pelaksanaan kejuaraan antar pelajar yang dikutuai oleh panitia Gilbert O. ZEBUA,Spd,MM.

Dan Dari beberapa sekolah dikota   Gunungsitoli juara 1 tingkat SD Untuk kelas 4 S/d 6 kategory komite SD Kecil medali emas diraih Rivael Harefa Dari SD.N.071030 Afia dan untuk tingkat SMP diraih oleh Gideon kategori Kata Dan komite. Dan untuk tingkat SMA diraih oleh Cantika dari SMA negeri 1 Dan untuk tingkat SMK medali emas atau juara 1 diraih oleh Abram dari SMK Pemda.

Hal ini tentu sangat memotivasi para Atlet Nias dan para pelajar untuk menyalurkan hobi  maupun untuk meraih prestasi lebih baik dan Harapan masyarakat terhadap pemerintah Kota Gunungsitoli kiranya didalam melakukan turnamen kedepan seperti ini Diharapkan untuk ikut berperan serta atau ikut berpartisipasi. Baik Dana maupun yang lainnya. ( Juli herefa)

Pos terkait