Peserta CPNS Kecewa Karena Panitia Tidak Displin Waktu

  • Whatsapp

Nias, NAK-Peserta Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Nias Utara sangat kecewa dimana panitia Pembagian kartu ujian CPNS tidak displin waktu, dalam hal Pembagian kartu ujian CPNS sudah ditentukan mulai Dari jam 09.00-16.00 hingga peserta CPNS menunggu waktu Pembagian yang dimulai jam 11.00 wib menjelang makan siang. Dalam hal ini peserta CPNS menilai panitia Pembagian kartu ujian tidak displin waktu.

Peserta CPNS Jernih Lahagu S.E,. menyampaikan rasa kecewa nya didalam Orasinya “Kami sangat Kecewa Dengan Proses Pembagian Kartu Peserta Seleksi CPNS hari ini karna Kami peserta Seleksi Sudah sungguh- sungguh menjunjung tinggi Waktu yang dimulai Jam 09.00 – 16.00, Tetapi kenyataanya Panitia baru bisa Memulai jam 11.00, wib. kami menilai panitia tidak Konsistensi waktu, dan tidak bakalan tercapai dengan waktu yang tentukan. Dengan kondisi ini serasa di terlantarkan berdiri terus Menunggu.”
Tambahannya Kami minta kepada Panitia agar konsisten dengan waktu” “kasihan ibu yang punya anak di rumah apa lagi ini yg membawa anaknya”

Bacaan Lainnya

Beberapa media juga hadir di Nias Utara pada (Jumat 26/10/ 2018) Newsantikorupsi Turut menyampaikan Orasinya melihat kondisi peserta CPNS yang merasa diterlantarkan, disamping itu juga pembagian kartu Peserta ujian ini terkesan Ambu-radul Karena Tim Pembagian kartu ujiannya hanya satu tim Dan sangat lama dalam kasihan Masyarakat yang sudah dari tadi datang, namanya tak Kunjung Di panggil.

Dan disaat Pembagian kartu ujian Kami melihat lagi ada aja masyarakat juga yang baru datang sudah mendapatkan kan kartu Ujian, kami menduga ini unsur disengajai Panitia karna yang bersangkutan Kerabat/ teman/ keluarga. Hal ini juga membuat peserta emosi yang sudah lama menunggu tidak kunjung dapat kartu.

Harapan nya kepada Pemerintah agar Proses Panitia Pelaksana Ini dapat Di Efaluasi karna mencederai Kinerja Bupati saat ini, Karena kelihatan tidak profesional dengan Tanggung jawab yang diembannya.

Bupati Nias Utara Ingati Nazara, yang berusaha menenangkan Peserta dan Menyampaikan bahwa pembagian Kartu Perserta Ujian itu akan di sesuaikan dengan Jadwal dan Memerintahkan ketua Panitia agar mengantisipasi Proses pembagian Kartu Ujian Cepat, Aman dan Lancar. Namun hal itu berjalan lancar jika Ada bapak Bupatinya, sesudah Lepas dari pemantauan Bapak Bupati maka kembali seperti sedia Kala rich kembali tak beraturan. (JL. HRF)

Pos terkait