PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MUSSOLAH OLEH BAMBANG AGUS ROHIM

  • Whatsapp

Pemalang, NAK – pembangunan mussolah syuhada yang terletak di desa Kendalsari blok 2 kecamatan petarukan kabupaten Pemalang propinsi Jawa tengah.

pembangunan mussolah tersebut merupakan murni swadaya masyarakat di sekitar lingkungan mussolah dan di dukung oleh anggota DPRD, kabupaten Pemalang dari fraksi PAN.

Bacaan Lainnya

Hari Jumat Kliwon 12 Oktober 2018 masyarakat bergotong royong memulai pembangunan dalam pembukaan pembangunan mussolah syuhada di hadiri Drs. H Bambang Agus Rohim, sekaligus beliau berkenan meletakkan batu pertama pembangunan mussolah syuhada.

dalam kesempatan itu tim media mewancarai Drs. H Bambang Agus Rohim. kami ucapkan banyak terima kasih kepada semua masyarakat desa Kendalsari blok 2 Sikuang yang berkenan memberikan kesempatan kepada untuk meletakkan batu pertama pembangunan mussolah syuhada ini.

mudah mudahan pembangunan mussolah syuhada ini lancar dan sukses, insya Allah kami akan mendukung pembangunan mussolah syuhada ini bersama masyarakat dan insya Allah akan memberikan bantuan dari pribadi kami. dan kami akan usahakan untuk mencari dana dari luar baik pemerintah maupun perorangan yang bersedia membantu pembangunan mussolah syuhada ini. Ucapnya, Drs H Bambang Agus Rohim anggota DPRD kabupaten Pemalang dari fraksi PAN yang akrab disapa dengan panggilan BAR.

dalam kesempatan itu tim media juga mewancarai salah satu tokoh masyarakat. Mas BAR adalah salah satu anggota dewan di kabupaten Pemalang yang peduli dengan masyarakat di sekitar nya, mudah mudahan beliau di berikan kesehatan dan kami warga Kendalsari khusus nya Sikuang blok 2 ini akan mendukung beliau untuk maju lagi menjadi caleg di tahun 2019 mendatang. demikianlah penuturan Agus kisnoto, Drs. H Bambang Agus Rohim juga caleg dari partai Amanat Nasional Pemalang dapil 3 yang meliputi kecamatan petarukan dan Ampelgading dengan nomer urut satu.

( M.ABADAN )

Pos terkait