Keluarga Indy Hatiami Tambunan, berterimakasih kepada seluruh pengurus DPD LPK KEPRI atas kunjungan di rumah nya

Batam, NAK – Team pengurus DPD LPK KEPRI turun prihatin atas penyakit yang di derita oleh Indy Hatiami Tambunan yang saat ini mengalami penyakit yang di duga Tumor saat di periksa di suatu RSCM di Batam, (23/10/18) dini hari.

Beberapa team LPK KEPRI turun untuk berkunjung kerumah Bapak Rahmat Tambunan Ibu Evi, yang saat ini anak nya mengalami penyakit Yang diduga tumor saat di periksa di sebuah rumah sakit, penyakit ini awalnya kecil dan tiba-tiba makin lama makin besar, penyakit sejenis tumor ini juga terletak di Paha, dengan kesakitan yang tiba-tiba secara datang nya.

Bacaan Lainnya

Saat awak media bertanya pada Indy Hatiami Tambunan dia mengatakan,

“kalau sakitnya sih secara tiba-tiba om, kadang siang dan kadang malam hari tidak menentu sakitnya ujarnya.

Begitu juga kedua orang nya sangat berterimakasih atas kunjungan team LPK (LEMBAGA PEMBERANTAS KORUPSI)

“Bapak-Bapak kami sangat berterima kasih sebanyak – Banyak nya kepada seluruh pengurus LPK KEPRI khususnya, karena ada nya hal seperti ini kami merasa sudah bertambah saudara di Batam ini, walau pun kita beda suku, tapi kita tetap bersaudara, tuturnya dengan nada sedih.

Orang tuanya juga sempat bingung karna awalnya tidak mempunyai BPJS kesehatan karena mencari nafkah pun pas pasan.
” tetapi dengan adanya saudara kita yang dari batu aji mengulurkan tangan membantu dan memberi jalan keluar untuk membantu supaya bisa mempunyai BPJS kesehatan, syukurlah sekarang sudah punya makanya bisa kami bawa anak kami ini ke RSCM.

Ketua DPD LPK KEPRI SAFERIUS HULU, SH. menyampaikan rasa prihati kepada keluarga yang lagi sakit,

“Kunjungan kami ini pak hanya sebagai rasa peduli dari seluruh pengurus LPK KEPRI (lembaga pemberantas korupsi) dan mungkin tadi ada sedikit teken les kami dari LSM LPK, jangan di lihat dari segi pemberiannya tapi biar lah kita menilai dengan ke ikhlasan hati, tutupnya.

prihatin LPK sendiri dengan rasa kemanusiaan, juga menarik prihatin masyarakat karena kunjungan LPK ini bukan karena suruhan orang lain, melainkan ke ikhlasan hati sendiri.

(Red)

Pos terkait