Jalan Maredan Lintas Perawang – Siak Rusak, Kendaraan Terpaksa Antrian

SIAK, NAK – Jalan Maredan Lintas Perawang – Siak hancur dan berlubang akibat banyak nya kendaraan bermuatan Tonase melebihi kapasitas Muatan, seperti halnya mobil pengankut Cpo dan Fuso bermuatan berat yang melintasi Jalan Maredan Lintas Perawang Kabupaten Siak sehingga mengakibatkan Kendaraan yang melintas harus antrian untuk menghindari jalan berlubang. Seperti yang terpantau kepada awak media newssantikorupsi.com Rabu ( 31/10/18 ) sekitar Jam 09.00 pagi di Desa Tualang Kecamatan Tualang – Siak.

Dari pantauan awak media Newsantikorupsi.com ketika konfirmasi salah satu penduduk yang tinggal disekitar lokasi, tentang kesalnya kurang pedulinya pemerintah atau dinas terkait untuk perbaikan jalan dimaksud. ” Ya. Kami sangat menyayangkan dinas terkait untuk prihatin atas perbaikan jalan kami ini. Karna disini sering terjadi laka lantas akibat jalan rusak dan berlobang apalagi kalau musim hujan jalan licin karna berlumpur.

Bacaan Lainnya

Kami juga masyarakat yang tinggal diseputaran jalan ini terpaksa melakukan perbaikan – perbaikan dengan cara menimbun lubang dengan tanah yang dicangkul dari pinggir jalan. Supaya jalan bisa merata dengan aspal yang masih utuh, untuk menghindari kemacetan – kemacetan kendaraan yang sering antrian yang lewat jalan ini. Dan ini merupakan inisiatif kami sendiri bukan karna paksaan. ” Ujarnya sambil bercerita.

Terkait perbaikan jalan Maredan lintas Perawang – Siak ini, Penghulu Tualang Juprianto, mewakili masyarakat sangat berharap juga kepada dinas terkait agar kegiatan perbaikan jalan dimaksud menjadi kegiatan Prioritas. ” : Kita berharap dinas terkait menjadikan kegiatan perbaikan jalan ini sebagai kegiatan prioritas. Mengingat jalan ini merupakan jalur yang mobilitas nya cukup tinggi. Kami atas nama masyarakat dan pemerintahan kampung Tualang meminta agar segera dilakukan perbaikan dan perawatan secara total. ” harapnya.

( Op/Andri )

Pos terkait