HUT DPC HIMNI Kota Batam ke 13, di meriah Kan oleh berbagai jenis kegiatan

Batam, NAK – HUT DPC HIMNI Batam ke 13, yang di adakan di hotel syndey, acara tersebut di hadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, serta para undangan, (13/10/18).

HUT DPC HIMNI Batam ini, ketua DPC, ANTON DUHA, Berpesan.

Bacaan Lainnya

“Acara ulang tahun DPC HIMNI Kota Batam yang ke 13 ini, sangat bermanfaat bagi kita semua, terlebih-lebih masyarakat Nias yang berdomisili di batam, kami masyarakat nias juga ingin mensuseskan Pemilu pada tahun 2019 yang akan datang. Sesuai dengan analisa dan prediksi kami bahwa jiwa jiwa suku Nias di Batam ini mencapai 14 (empat belas) ribu jiwa di luar anak-anak. Tetapi ada 1 (satu) hal Keluhan kepada Pemerintah Kota Batam, pemko Batam,  yaitu masalah KTP. Masyarakat Nias khusus nya banyak yang masih belum memiliki KTP, ada KTP dari kampung dan ada juga yang sama sekali belum ada. Maka dari itu kami masyarakat nias di batam ini butuh bantuan pemerintah, bagaimanakah supaya ringan beban untuk mengurus KTP masyarakat nias di batam ini, ujar nya.

Pada malam itu juga terlihat padat pengunjung dan undangan berbagai instansi, anggota DPR RI Jasarmen Purba, Turut juga hadir undangan Jendral Bahagia Dakhi, walikota batam, di wakili oleh Amsacar, wakil walikota batam, dan turut hadir undangan Kapolda KEPRI di wakili oleh, Kombes Pol. Drs. Anzari Malatua Sinaga. Dan Haripinto. Dan lainnya.

Acara malam tersebut terlihat mencapai 1000 (seribu) jiwa yang hadir, meriah nya HUT DPC HIMNI Batam.

Dan berbagai kegiatan yang dia adakan pada saat itu, pecah Silat, tari moyo, maena dan lainnya.

Acara tersebut terlihat aman dan damai di karenakan berbagai sudut pengamanan sudah siap siaga untuk mengantisipasi ada nya kekeliruan di acara.

(Veri)

Pos terkait