DR. BAMBANG JOYO SUPENO.SH.MHUM.CALEG DPRD JATENG

Pemalang, NAK – Namanya tidak asing beliau adalah Anggota DPRD provinsi Jawa tengah . beliau di kalangan kader partai Amanat Nasional sangat peduli terbukti setiap ada undangan kegiatan partai Amanat Nasional beliau selalu hadir sehingga membuat para kader dan simpatisan mendukung lagi untuk menjadi caleg DPRD provinsi Jawa tengah yang meliputi kabupaten Batang kota Pekalongan  kabupaten Pekalongan dan kabupaten Pemalang dengan slogan melangkah untuk mengabdi dalam kesempatan di acara sarehan caleg dan pengurus PARTAI AMANAT NASIONAL.

Kabupaten Pemalang beliau mengatakan kita semua mensport semua caleg caleg DPRD kabupaten Pemalang terutama kabupaten Pemalang dapil 5 yang sampai sekarang belum pernah mendapat kan kursi dewannya di kabupaten Pemalang mudah- mudahan di dapil 5 di pileg 2019 nanti dapat kursi dewan untuk mewakili dapil 5 kabupaten Pemalang yang meliputi.

Bacaan Lainnya

kecamatan moga  kecamatan Pulosari . kecamatan belik  kecamatan watu kumpul . demikianlah penuturan Bapak Dr Bambang Joyo Supeno SH. MHUM. pada awak media acara sarehan caleg Partai Amanat Nasional di laksanakan di wilayah kecamatan moga.acara tersebut di hadiri pengurus Dewan pimpinan Daerah partai Amanat Nasional kabupaten Pemalang ketua Dewan pimpinan cabang sekabupaten Pemalang dan seluruh caleg DPRD kabupaten Pemalang.

( Abadan / Hasan )

Pos terkait