Diduga salah satu warnet tidak punya ijin, anak di bawah umur sering buka film bokep jam 2 malam

  • Whatsapp

Batam, NAK- salah satu warnet yang terletak di sungai panas diduga tidak mempunyai ijin.

Beberapa team LSM dan dari media Batamtimes.co turun saat itu untuk investigasi kepada yang punya usaha warnet, diduga terpantau mesinya ada 40 (empat puluh yunit.

Bacaan Lainnya

Unutk saat ini usaha tersebut masih beroperasi dengan lancar, yang di sayangkan pada warnet tersebut di karenakan sampai jam 2 (dua) tengah malam belum juga tutup dan terlihat kondisi pemain tersebut Anak-anak yang banyak dan satu per satu muka Film Bugil atau Film SEX walau anak anak tersebut di larang karena masih di bawah umur.

Salah satu warga tidak jauh daerah situ berkata,

“Iya betul warnet dari dulu tidak pernah ada yang bisa menutup nya kenapa ya? Karena kalau sudah tengah malam anak anak yang banyak main di situ yang masih sekolah lagi, mereka sering buka film SEX, itu yg harus kita jaga supaya mereka tidak terpengaruh dalam dunia itu, ungkapnya.

Team media pun ditekan berupaya menjumpai RT/RW/LURAH dan polsek, namun karena sudah larut malam akan di lanjut lagi besok nya untuk memastikan ijin warung net (warnet) tersebut, supaya lebih tau kita dari mana ijin warnet yang sampai subuh dan pemain nya pun anak anak yang banyak dan mereka membuka Film SEX.

Salah satu sekda LSM LPK (Lembaga Pemberantas Korupsi) yani, N.G, S,Pd.  yang ikut turun memastikan, dia juga menerangkan bahwa.

Ini warnet seharus nya tidak di perbolehkan untuk di buka sampai jam 3 (tiga) itu ada aturannya yang sudah di tentukan, tutupnya.

(RD)

Pos terkait