Bazar Sembako Murah 2018, Pemerintah Kota Batam Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Kota Batam, adakan sembako

Batam, NAK – Bazaar murah yang diadakan oleh perintah Kota Batam dan dinas perindustrian dan peradangan kota batam, acara ini di hadiri oleh wakil walikota batam, amscar Ahmat, dan camat Batu Aji, (18/10/18) dini hari.

Acara ini di ramaikan langsung oleh masyarakat kelurahan kibing kecamatan batu Aji.

Bacaan Lainnya

Zarit selaku Kadis disperindak” Bazar Murah ini ada 1000 (seribu) paket, senilai 99475. Per satu paket dari pemerintah, jadi untuk di salurkan sama warga sebesar 50.000-.

Dan Dihimbau juga supaya jangan berebut harus teratur untuk membagi nya yang sudah dapat kupon pasti juga dapat bagian, “ucapnya.

Wakil walikota batam juga menyampaikan Amscar Ahmat.

“bazar sembako murah ini sengaja diadakan di daerah sini memang ini tiap tahun, di karenakan pertumbuhan ekonomi, maka dari itu pemerintah mengadakan sembako murah ini.
Terus nya, “Amscar juga mengatakan bahawa batu aji ini yang terakhir, beberapa hari yang lewat sudah selesai 4 (empat) kecamatan, sagulung, seibeduk, lubuk baja yang terakhir batu aji. Tutur nya.

“Mari kita bersama sama untuk saling menjaga silaturahmi dengan sesama.

selama kami memimpin selama beberapa tahun, sudah meningkat pembangunan, dan untuk kedepan nya tahun 2025 akan kita lebarkan jalan mulai dari batu aji sampai ke sagulung.

Wawako juga menghimbau.
“pada saat nanti pilpres dan pileg, jangan kita tergiur pada seseorang bila ada hal hal yang berbau yang mengenai namanya caleg, tutup Amscar Ahmat.

(Red)

Pos terkait