Bangunan untuk ruang Labor kondisinya sudah rusak mintak segera diperbaiki.

  • Whatsapp

LINGGA Kepri, NAK- smp negeri 2, Desa bakung kc singkep barat kabupaten Lingga-banggunan ruang labor smp Negri 2 dengan kondisi sudah rusak parah berharap pemerintah dairah dinas pendidikan segera memperhatikan untuk meperbaiki banggunan tersebut atau meronofasi banggunan tersebut.

,”Empormasi warga engan disebut namanya menggatakan bangunan ruang labor sekolah smp negri 2 desa bakung tersebut kondisi banggunan sudah rusak parah atap sudah bocor berlobanh dn pelaponnyapun sudah habis jatuh ditempel sama kain dn kl hujan air hujanpun masuk kedalam ruang.
Yang kasihanya lagi anak anak sedang belajar kalau hujan turun basah.Air masuk kedalam ruangan tersehut dikarna atap sudah bocor belobang kelihatan matahari.karna ruang labor tersebut ditempati untuk menggajar anak anak belajar.ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Kepala sekolah smp negri 2. mengatakan itu ruang Labor.memang kondisi bangunanya sudah rusak atap bocor kalau usim hujan air hujan masuk basah ruangan tersebut Air kedalam ruangan semua basah.untuk sementara mengajar ini menempati ruang labor ini menunggu bangunan yang baru itu diserah terima.
Karna banggunan ruang kelas yng baru belum ada serah terima. maka kmi belum berani menempati menggajar di tempat banggunan yang baru itu belum ada serah terima nunggu serah terimanya.

Tambahan bahkan banggunan wc umum pun sudah rusak .ungkapnya saat dijumpai dilapangan.

(mh)

Pos terkait