Sambut HUT Lantas Ke – 63, Unit Lantas Polsek Tualang Gorong Bersama Masyarakat Dan Komunitas Motor

SIAK. NAK – Menyambut HUT LANTAS Ke 63 Tahun, Sat Lantas Polres Siak melalui Unit Lantas Polsek Tualang melaksanakan Upaya Menekan angka kecelakaan lalulintas dengan kegiatan gotong royong masyarakat Kecamatan Tualang dan YFC-I CT Chapter Perawang yang berlokasi di Jl. Raya Perawang KM. 11 sampai dengan Batas Tualang – Minas KM 20 desa Perawang Barat Kec. Tualang Kabupaten Siak, Kamis ( 20/09/18 sekitar pukul 14.00 s/d 17.00 Wib selesai dengan tujuan mencegah lakalantas.

Bacaan Lainnya

HUT lantas Yg ke 63 Tahun Jatuh pada tanggal 22 September,dalam kegiatan ini diisi oleh kegiatan Sosial yg lebih mengedepankan akan pentingnya berkeselamatan berlalu lintas bagi pengemudi Yang melintasi jalan Lintas Perawang. Khususnya masyarakat Tualang untuk menurunkan angka kecelakaan dimaksud Panit 1 Lantas Polsek Tualang Ipda A.Ramadhan SH.MSi mengajak Masyarakat Tualang dan Komunitas Motor YVCI Chapter Perawang unt melaksanakan Kegiatan
Giat gotong royong masyarakat Kec. Tualang dengan Unit Lantas Polsek Tualang dan Yamaha Vixion Chapter Indonesia – Chapter Perawang ( YVCI – CT Perawang.

Kapolsek Tualang Kompol JJ Hutapea yang dikonfirmasi awak media Newssantikorupsi melalui Panit 1 Lantas Polsek Tualang Ipda A. Ramadhan SH.MSi menjelaskan kepada awak media Maksud Dan tujuan Giat tersebut. ” Ya, Sasaran giat yang kita Lakukan diantaranya : Melaksanakan Penimbunan jalan berlobang di KM.11 Perawang, Melaksanakan pemotongan rumput / pohon yang menutupi jarak pandang bagi pengendara/pengemudi, Melaksanakan Pemotongan Rumput yg menutupi Rambu serta Memasang spanduk himbauan di daerah rawan laka lantas. ” Pungkasnya

Tambahnya lagi kepada awak media, ” Ada juga Hasil Giat yang telah kita Laksanakan diantaranya Menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan para bikers YVC-I CT Perawang yang berada di Kec.Tualang, Mewujudkan jiwa soliditas antara Personil Unit Lantas Tualang dengan masyarakat dan para Bikers YVC-I CT Perawang, Dengan adanya giat Gotong-Royong penimbunan jalan berlobang, memotong rumput yg menutupi jarak pandang Pengemudi, yg menutupi rambu dan memasang spanduk himbauan didaerah Rawan laka ,maka diharapkan dapat menekan fatalitas/Tingginya Angka kecelakaan lalu lintas yang ada diwilkum Polres Siak khususnya Kec. Tualang .” Ujarnya.

(Opto)

Pos terkait