DALAM RANGKA HARI SUMPAH PEMUDA, 28 OKTOBER 2018 DAN HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2018 PK-KNPI GUNUNGSITOLI UTARA MENYIAPKAN BERBAGAI KEGIATAN

GUNUNGSITOLI UTARA, NAK – Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli menyiapkan beberapa kegiatan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, 28 Oktober 2018 dan Hari Pahlawan 10 November 2018.

Ketua PK-KNPI Gunungsitoli Utara, Aroziduhu Zega, memberikan Mandat kepada Ketua-I terpilih Tim Pelaksana kegiatan Bonny Salvador Zega, S.Pd., M.A. dan Sekretaris Calvianus Zega, S.Pd. untuk segera menyiapkan beberapa kegiatan yang berfaedah bagi kalangan Pemuda pada Umumnya dan seluruh masyarakat pada khususnya.

Bacaan Lainnya

“PK-KNPI menyiapkan beberapa pertandingan dalam rangka Memperingati hari Sampah pemuda 28 Oktober 2018 yang akan dimulai minggu kedua Bulan Oktober dan direncanakan dapat terselesaikan maksimal awal bulan bulan November 2018, yang dilaksanakan DiKecamatan Gunungsitoli Utara, Dan penutupan acara diperkirakan jatuh pada tanggal 10 November 2018 yang berketepatan hari Pahlawan,” ujarnya kepada Awak Media, Sabtu (22/09/2018).

Lomba dimaksud adalah Open Tournament Footsaal CUP-II dan Tenis Meja. Kegiatan ini terbuka bagi umum, baik dari unsur kepemudaan, Desa ataupun Klub.

Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan dimaksud yaitu salah satunya kaum pemuda dapat mengambil andil dalam kegiatan kepemudaan yang selama ini terkesan vakum, dan juga dapat merangkul seluruh pemuda khususnya di Kecamatan Gunungsitoli Utara. Cara ini dilakukan untuk menanamkan semangat Nasionalisme kepada pemuda Pemuda dan menghargai jasa pahlawan,”

Rencana kegiatan ini disambut baik oleh Camat Gunungsitoli Utara Momimotani Zega, S.Pd.M.M. dan seluruh pemuda PK-.KNPI

Salam Pemuda.!

Penulis: Julianus Harefa.

Pos terkait